May 19, 2016

I NEED U 2 RUN (Away): PROLOGUE

I NEED U 2 RUN (Away) © Author Kimmi
Friendship/Thriller
Rated T for Teenager (15)                                 
Disclaimer: Big Hit Entertainment, BTS (방탄소년단)
Main Characters (sorted by age):
Jin (Kim Seokjin), SUGA (Min Yoongi), J-Hope (Jung Hoseok), Rap Monster (Kim Namjoon), JIMIN (Park Jimin), V (Kim Taehyung) & Jung Kook (Jeon Jungkook)

Warning: OOC, misstypos, Indonesian, etc…
Don’t like, don’t read!

화양연화
Dimanakah Aku? (Where Am I?)
Prologue

I NEED U


Taehyung’s point of view.

Aku terjatuh. Apa yang terjadi? Tuhan, apakah aku baru saja melompat dari sebuah platform?

Aku jatuh. Aku sudah jatuh. Apakah aku akan mati?

Byuuuuur!


Aku tenggelam. Aku sudah tenggelam. Apakah aku akan mati?


Gelap, di sini gelap. Aku tidak bisa bernapas. Seseorang tolong aku… siapapun, tolong… aku akan mati…
.
.
.
“Taehyung…”

“Taehyung-ah…”

“Ya, Taehyung-ah!”

Kedua mata Taehyung terbelalak lebar karena mendengar seruan kasar dari Namjoon.

“Apa yang kau lakukan? Mengapa tertidur di sini?” Namjoon menepuk-nepuk punggung Taehyung yang sedang tertidur di atas sofa.

“Oh, Namjoon-i…” kata Taehyung seraya mengusap-usap mata kanannya.

“Ya, siapa Namjoon-i? Panggil aku ‘hyung’! Dasar…”

Taehyung tidak berkata apa-apa, ia kemudian berjalan keluar studio meninggalkan Namjoon yang kini sedang duduk di depan meja kerjanya. Taehyung menutup pintu studio, kemudian melihat ke arah Jimin dan Jungkook yang sedang memakan ayam goreng pedas.

Hyung! Let’s eat spicy fried chicken!” seru Jungkook dengan semangat.

“Anak ini sok Inggris sekali. Jungkook-i, kau bisa memakan itu semua?” timpal Jimin sambil tertawa.

Semuanya terlihat baik-baik saja… syukurlah, ternyata tadi itu hanya sebuah mimpi. Walaupun terasa sangat nyata…’ Taehyung memegang kepalanya yang masih terasa pusing.

“Taehyung-ah, kau baik-baik saja?” tanya Jin yang tiba-tiba berada di sampingnya. Jin terlihat khawatir, “kau tertidur cukup lama di dalam studio. Kau terlihat sangat lelah, jadi aku tidak membangunkanmu,” ujarnya.

“Aku tidak apa-apa, hyung. Hanya sedikit pusing.” Ucap Taehyung mencoba tersenyum, tetapi jadi terlihat seperti meringis.

“Kau belum makan sejak tertidur tadi, makanlah.”

“Hm… dimana Suga-hyung dan Hobi-hyung berada?” tanya Taehyung.

“Aku tidak tahu, mereka bilang akan keluar sebentar.” jawab Jin menengadahkan kepalanya ke arah pintu. Tiba-tiba pintu terbuka, Taehyung bisa melihat Yoongi dan Hoseok muncul di sana sambil membawa banyak cemilan.

“Taehyung-ah, kau sudah bangun?” tanya Hoseok menghampiri Taehyung setelah menyimpan beberapa cemilan di atas meja.

“Semuanya tahu aku tertidur? Memangnya aku tidur berapa lama?” tanya Taehyung keheranan.

“Cukup lama sampai aku bisa menulis sepuluh lembar lirik baru.” Timpal Yoongi dari kejauhan.

Taehyung memandangi Yoongi cukup lama, dia seperti teringat akan sesuatu. Yoongi yang merasa dipandangi sejak tadi pun bertanya, “Ada apa? Kau sakit?”

Taehyung memandang sekelilingnya, ia memandangi satu-satu orang yang ada di sana.






Taehyung sangat panik, jantungnya berdegup begitu keras, aliran darahnya mengalir begitu deras, sampai akhirnya ia memandangi Jin yang ada di depannya.


“Jin-hyung, kau… semuanya…”

Jin heran melihat tingkah laku Taehyung, mereka berdua saling memandang cukup lama. Tetapi tiba-tiba ingatan itu menghilang, benar-benar menghilang dan tidak meninggalkan jejak.
.
.
.
Seseorang… tolong bangunkan aku…


to be continued…

No comments:

Post a Comment